2. Produk yang saya beli adalah berupa produk jasa aktivasi cug sebagaimana terdapat di halaman website ini.kesalahan pengertian atas pengertian aktivasicug tidak dapat di gunakan untuk mengklaim pengembalian uang.
3.layanan cug akan saya peroleh dengan cara mengaktifkan sendiri tata cara aktivasi CUG (HBT ON krim ke 2323) dan CUG ON kirim ke 2323
4.setelah mentransfer pembayaran maka nomor handpone akan diproses dan di upload ke komunitas cug telkomsel Paling lama satu minggu setelah transfer.
5.biaya jasa aktivasi termasuk kode unik yang di tetapkan pengelola yang di ambil dari 3 angka terakhirnomor hp pelanggan yang akan di proses pada hari aktif berikutnya dan di sesuaikan dengan kondisi sistem.
6.Proses aktivasi nomor akan DI tunda pada hari sabtu,minggu,dan hari libur nasional.selanjutnyaakan di proses pada hari aktid berikutya dan di sesuikan dengan kondisi SISTEM
6.Proses aktivasi nomor akan DI tunda pada hari sabtu,minggu,dan hari libur nasional.selanjutnyaakan di proses pada hari aktid berikutya dan di sesuikan dengan kondisi SISTEM
7.saya berhak mengajukan klaim REFUND (PENGEMBALIAN DANA)jika terjadi keterlambatan proses aktivasi setelah melewati batas tempo (1 minggu cug 10k 20k 35k 40k dan 2 minggu CUG Corporate 20K) atau berdasarkan kelayakan jatuh tempo menurut pengelola.
8.saya berhak meminta proses ulang nomor BELUM TERDAFTAR mendapatkaninformasi proses aktivasi selesai oleh pengelola.
9.saya menyetujui bahwa kewajiban pengelola berakhir setelah saya mendapatkan notifikasi sms pemberitahuan tergabung dengan komunitas cug
10. saya mengakui bahwa Kontrak BERAKHIR setelah saya bisamelakukan HBT ON atau CUG ON pertama sekali dan berhasil setelah mendapatkan SMS notifikasi.
11.saya mengakui bahwa pengelola tidak bertanggung jawab saat saya tidak bisa HBT ON karena menunda nunda melakukan HBT ON setelah mendapatkan sms notifikasi 2323
12.saya mengakui bahwa pengelola tidak bisa di gugak jika cug tidak dapat lagi di gunakan karena perubahan KEBIJAKAN TELKOMSEL. baik berupa dihapusnya id komunitas cug, tidak bisa menambahkan nomor lagi ke komunitas pribadi, penghapusan nomor dari database komunitas CUG, perubahan dari CUG nasional ke cluster ataupun kebijakan lainnya.
13.jika saya melakukan pendaftaran pada nomor handpone yang PERNAH TERDAFTAR walaupun tidak saya ketahui maka pengelola tidak bertanggung jawab dan saya bersedia membayar ulang biaya pendaftaran jika saya berniat menganti nomor tersebut dengan nomor yang baru.
14.jika saya mendaftarkan nomor yang belum diregistrsi secara sempurna yang mengakibatkan nomor pending dan tidak bisa terdaftar maka diluar tanggung jawab pengelola dan tidak ada garansi.
15.jika saya mengirim nomor yang salah saat order yang mengkibatkan kegagalan proses aktivasi maka BUKAN tanggung jawab pengelola dan tidak ada garansi ganti nomor.
16.secara berkala kami akan melakukan pembersihan kontak BBM terkhusus yang melakukan aktivitas spamming berupa BC intite pin, penawara produk dan hal lainna diluar CUG.jika anda terhapus (DC) dari BBM maka silakan invite kembali PIN : D5E87E38 atau WA : 08127386105 dan bisa juga telpon /SMS lansung ke : 08127386105
10. saya mengakui bahwa Kontrak BERAKHIR setelah saya bisamelakukan HBT ON atau CUG ON pertama sekali dan berhasil setelah mendapatkan SMS notifikasi.
11.saya mengakui bahwa pengelola tidak bertanggung jawab saat saya tidak bisa HBT ON karena menunda nunda melakukan HBT ON setelah mendapatkan sms notifikasi 2323
12.saya mengakui bahwa pengelola tidak bisa di gugak jika cug tidak dapat lagi di gunakan karena perubahan KEBIJAKAN TELKOMSEL. baik berupa dihapusnya id komunitas cug, tidak bisa menambahkan nomor lagi ke komunitas pribadi, penghapusan nomor dari database komunitas CUG, perubahan dari CUG nasional ke cluster ataupun kebijakan lainnya.
13.jika saya melakukan pendaftaran pada nomor handpone yang PERNAH TERDAFTAR walaupun tidak saya ketahui maka pengelola tidak bertanggung jawab dan saya bersedia membayar ulang biaya pendaftaran jika saya berniat menganti nomor tersebut dengan nomor yang baru.
14.jika saya mendaftarkan nomor yang belum diregistrsi secara sempurna yang mengakibatkan nomor pending dan tidak bisa terdaftar maka diluar tanggung jawab pengelola dan tidak ada garansi.
15.jika saya mengirim nomor yang salah saat order yang mengkibatkan kegagalan proses aktivasi maka BUKAN tanggung jawab pengelola dan tidak ada garansi ganti nomor.
16.secara berkala kami akan melakukan pembersihan kontak BBM terkhusus yang melakukan aktivitas spamming berupa BC intite pin, penawara produk dan hal lainna diluar CUG.jika anda terhapus (DC) dari BBM maka silakan invite kembali PIN : D5E87E38 atau WA : 08127386105 dan bisa juga telpon /SMS lansung ke : 08127386105
0 comments:
Post a Comment